Minggu, 14 Februari 2016

Cara Mengobati Dada Sesak

Informasi Cara Mengobati Dada Sesak dengan Clear Lung Tea (Green World)


Solusi Terbaik sebagai Cara Mengobati Dada Sesak

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mengobati Dada Sesak dengan menggunakan Clear Lung Tea yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Dada Sesak :

Cara Mengobati Dada Sesak
Dada adalah bagian anatomi pada manusia. Pada manusia, dada adalah bagian tubuh antara leher dan perut. Organ-organ internal dada antara lain otot, arteri dan vena, tulang, dll. Isi dada sebagian besar dilindungi dan disokong oleh tulang rusuk, tulang belakang, dan tulang bahu. Pada manusia, bagian dada yang terlindungi oleh tulang rusuk disebut dengan istilah toraks.

Namun adakalanya dada ini dapat terasa sesak secara tiba-tiba dan hal tersebut terjadi karena adanya gangguan ataupun keluhan kesehatan yang berhubungan dengan Organ Pernafasan dalam dada yaitu Paru Paru. Rasa Sesak pada Dada dapat pula merupakan gejala dari suatu penyakit antara lain yaitu : Sesak Nafas atau Asma.

Sesak napas adalah kesulitan bernapas atau dalam medis disebut sebagai dispnea. Sesak napas dapat disebabkan oleh kondisi respirasi (saluran napas dan paru-paru) atau sirkulasi (jantung dan pembuluh darah). Sedangkan Asma adalah sebuah gangguan umum di mana peradangan kronis pada tabung-tabung bronkial (bronkus) membuat mereka membengkak dan saluran udara menyempit.

Asma hanya melibatkan tabung bronkial dan tidak memengaruhi kantung udara (alveoli) atau jaringan paru-paru (parenkim paru). Nah, untuk Mengobati Dada Sesak tersebut maka Kami rekomendasikan Clear Lung Tea (Green World) yang sangat baik untuk digunakan sebagai Cara Mengobati Dada Sesak. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Manfaat Kandungan Nutrisi dalam Clear Lung Tea (Green World) sebagai Cara Mengobati Dada Sesak :


Cara Mengobati Dada Sesak
Clear Lung Tea merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan serta untuk Mengobati Dada Sesak. Hal tersebut dikarenakan kandungannya yang sangat berkhasiat terutama untuk Kesehatan. Komposisi Clear Lung Tea (Green World) : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea. Isi Clear Lung Tea (Green World) : 16 bungkus.

Harga Clear Lung Tea (Green World) : Rp. 109.000,-. Khasiat Clear Lung Tea (Green World) : Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa. Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh. Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi,

meredakan asma. Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan. Clear Lung Tea (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi Oleh : Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma. Perokok aktif dan pasif.

Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak. Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu. Aturan Konsumsi dan Cara Penyajian Clear Lung Tea (Green World) : Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Clear Lung Tea (Green World) sebagai Cara Mengobati Dada Sesak, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format UCL seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Clear Lung Tea :

UCL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

UCL : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UCL

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Clear Lung Tea (Green World) :

Harga : Rp. 109.000,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

 

Cara Mengobati Dada Sesak
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengobati Dada Sesak
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengobati Dada Sesak
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Catatan Untuk Cara Pemesanan Clear Lung Tea (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat.
  • Produk Clear Lung Tea (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengobati Dada Sesak