Rabu, 17 Februari 2016

Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia

Informasi Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia dengan Spirulina Plus Tablet (Green World)


Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia dengan menggunakan Spirulina Plus Tablet yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Anemia dan Badan Lemas :

Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia
Anemia merupakan keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari jantung yang diperoleh dari paru-paru, dan kemudian mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya.

Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. Penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).

Nah, pada Penderita Anemia ini sering mengalami badan lemas dan wajah pucat serta pusing yang merupakan gejala dari Anemia tersebut. Untuk Mengatasi Badan Lemas dan Anemia tersebut maka Kami rekomendasikan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia yang sangat Aman dan Alami. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Keistimewaan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia :


Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia
Spirulina Plus Tablet merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Mengatasi Badan Lemas dan Anemia. Spirulina Plus Tablet ini sudah terdaftar di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan No. Registrasi POM TI : 124 546 591.

Komposisi Spirulina Plus Tablet (Green World) : Spirulina Platensis. Isi Spirulina Plus Tablet (Green World) : 200 Tablet. Harga Spirulina Plus Tablet (Green World) : Rp. 253.000,-/ botol. Khasiat Spirulina Plus Tablet (Green World) : Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.

Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah dan efek penuaan. Spirulina Plus Tablet (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi oleh : Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.

Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati. Badan lemah, penderita anemia. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra. Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan. Aturan Konsumsi dan Cara Penyajian Spirulina Plus Tablet (Green World) : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format USP seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet :

USP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :

USP : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 085.222.243.893

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format USP

Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan sesuai dengan ketentuannya maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Harga Spirulina Plus Tablet (Green World) :

Harga : Rp. 253.000,- / Botol (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

 

Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 

Catatan Untuk Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet (Green World) :

  • Untuk Pengiriman barang anda diharuskan Minimal transfer pembayaran setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok.

Beberapa Keuntungan Berbelanja Di Website Kami :

  • Mendapatkan Harga yang lebih Murah.
  • Cara Pemesanan yang sangat Mudah dan Cepat
  • Produk Spirulina Plus Tablet (Green World) yang kami jual 100% Asli dan Berkualitas.

Pesan Sekarang Juga …!!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan…

Post : Cara Mengatasi Badan Lemas dan Anemia